Selasa, 23 Oktober 2012

Tugas Bola Basket


TENTANG BALL HANDING

INTRODUCTORY BALL HANDLING TIP
            Untuk menjadi ballhandler atas penerbangan (yang merupakan kunci untuk menjadi point guard yang besar) seseorang harus mampu untuk survei lantai sambil menangani bola. Bola-handler tidak mampu untuk peduli dengan apakah ia / dia akan mampu mengendalikan bola dengan kecepatan tinggi terutama saat menjalankan istirahat. Semua orang di tim bergantung pada pengendali bola-bola untuk mendapatkan ke bawah lantai dan menjadi katalisator menuju membuat sesuatu terjadi bagi tim.
            Aturan klasik kehidupan berlaku di sini: Jika Anda dapat menangani dua dari sesuatu, maka menguasai satu hal akan lebih mudah. Dengan kata lain, jika Anda dapat menangani dua bola pada kecepatan tinggi sekaligus menjaga mata Anda melihat ke depan, penanganan satu akan menjadi sepotong kue.
            Drill: Berdiri di salah satu ujung pengadilan. Tahan satu basket di masing-masing tangan. Mulai berjalan maju ke arah baseline yang berlawanan, memantul bola di tangan kanan Anda terlebih dahulu. Dalam sepersekian detik setelah bola di tangan kanan Anda telah mencapai lantai, bola memantul kiri. Dalam sepersekian detik setelah bola kiri hits lantai, bola memantul tepat. Lanjutkan dengan cara ini turun pengadilan.
            Ketika Anda mulai merasa lebih nyaman melakukan bor, mulai mengambil langkah Anda. Idealnya, Anda akhirnya akan dapat lari ke bawah lantai, kedua bola memantul dengan keterampilan sama. Jangan meremehkan pentingnya tip ini penanganan bola! Saya telah melihat NBA dan WNBA pemain MASIH melakukan latihan ini di-set pada praktek. Kedengarannya sederhana, dan ini, jadi pastikan untuk menguasai bola penanganan dan Anda di jalan untuk karir basket besar!
1.      AROUND THE WORLD
Penanganan bola Tips # 1: Lingkaran bola di kepala Anda, dari pinggang Anda, dan akhirnya menempatkan kaki Anda bersama-sama dan mengambil bola di sekitar kedua kaki sebatas lutut. Kemudian, tekuk di bagian pinggang, melebarkan kaki Anda, dan lingkaran bola sekitar satu kaki, kemudian yang lain. Latihan ini akan memberi Anda merasa besar untuk bola selain koordinasi tangan dan kecepatan.
2.      THE SCISSORS
            Penanganan bola Tips # 2: Untuk memulai latihan ini, menempatkan kaki kiri depan kanan dan bouncing bola di antara kaki Anda dari kanan ke tangan kiri Anda. Seperti bola sampai ke tangan kiri menggeser kaki Anda sehingga kaki kanan berjalan di depan sebelah kiri dan memantul bola kembali di antara kedua kaki Anda. Shift kaki Anda dengan setiap bouncing.
3.    CATCH-CATCH-CATCH
     Penanganan bola Tips # 3: Ini adalah latihan untuk bekerja pada penanganan bola Anda. Pegang bola di antara kaki Anda, dengan kedua tangan pada bola, tangan kanan di depan dan tangan kiri di belakang. Cepat beralih tangan, (tangan sekarang tersisa di tangan depan dan tepat di belakang), tanpa membiarkan sentuhan bola tanah. Apakah secepat mungkin ... bor ini adalah salah satu yang paling sulit untuk menguasai ... tapi itu hanya membutuhkan banyak latihan.
4.      CRAB WALK
     Penanganan bola Tips # 4: bor ini dapat pergi dari awal sampai pengadilan setengah. Langkah maju dengan kaki kiri dan melewati bola dari tangan kanan ke kiri di bawah kaki kiri. Ketika Anda mengambil langkah berikutnya dengan kaki kanan, melewati bola dari tangan kiri ke kanan Anda di bawah kaki kanan. Lanjutkan pola ini semua jalan ke bawah lantai.
5.      FIGURE 8
     Penanganan bola Tips # 5: Spread kaki Anda, tekuk di bagian pinggang, menempatkan bola melalui kaki Anda, sekitar satu kaki, kembali melalui kaki, dan sekitar kaki Anda yang lain, membuat angka delapan. Ini akan membantu Anda mendapatkan merasakan basket saat Anda bergerak di sekitar. Jauhkan kepala Anda tidak melihat bola dan meningkatkan kecepatan.
6.      FIGURE 8
     dribblingPenanganan bola Tips # 6: Ini adalah latihan untuk berlatih Anda bola-penanganan. Mendribel bola secepat mungkin dalam gambar 8 melalui dan di sekitar kaki. Gunakan jari Anda ketika menggiring bola, dan menggiring bola yang sangat rendah dan cepat. Beralih dari kanan ke kiri dan ke kanan. Contoh: mulai dengan tangan kanan dribbling bola di depan dan kemudian menggiring bola melalui kaki Anda dengan tangan kanan, beralih ke tangan kiri Anda dan menggiring bola dari belakang, di sekitar sisi kiri ke depan dan kembali melalui kaki Anda ... kemudian beralih ke tangan kanan di belakang tubuh dan di sekitar sisi kanan. Cobalah untuk pergi secepat mungkin, dan kemampuan dribbling Anda akan meningkatkan dengan praktek sehari-hari.
7.      FIGURE8 DROP
     Penanganan bola Tips # 7: Bola dipindahkan sekitar bagian luar kaki kiri dari belakang ke depan. Maka itu lewat di depan tubuh Anda dan di sekitar bagian luar kaki kanan dari depan ke belakang. Sekarang bola berada di antara kaki Anda di bagian belakang tubuh Anda. Bounce bola, dan seperti yang memantul, membalikkan tangan Anda, membawa kanan Anda dari belakang ke depan dan kiri dari depan ke belakang. Menangkap bola sebelum memantul kembali. Terus melakukan delapan angka.
8.      FIGURE 8 DROP REVERSE
Penanganan bola Tips # 8: Untuk bor ini, ikuti prosedur yang diuraikan dalam Bor Delapan Gambar Drop, kecuali bahwa ketika Anda bangkit bola, gerakan Anda akan terbalik. Setelah bounce, lingkaran bola di sekitar bagian luar kaki kanan, di depan kaki kiri, dan sekitar kaki kiri dari depan ke belakang.
9.      FIGURE 8 RUNNING IN PLACE
Penanganan bola Tips # 9: Memindahkan bola di sekitar kaki Anda seperti dalam Bor Delapan Gambar, tetapi di samping itu, berjalan di tempat.
10.  ONE ON TWO
Penanganan bola Tips # 10: Sebuah bor yang baik untuk digunakan untuk lebih baik menggiring bola Anda di bawah tekanan adalah mencoba untuk memajukan bola melawan dua bek. Hal ini akan memaksa Anda untuk menggunakan berbagai manuevers ketika sedang waspada terhadap pertahanan.
11.  PASS AND CATCH
Penanganan bola Tips # 11: Dengan 2 tangan, membuat lulus bouncing antara kaki Anda dari depan ke belakang dan menangkap bola dengan 2 tangan di belakang Anda. Kemudian mental bola melalui kaki Anda dari belakang ke depan, dan menangkap bola di depan tubuh Anda. Ini adalah latihan yang baik untuk kesadaran tubuh.
12.  SIT-UP DRIBBLE
Penanganan bola Tips # 12: Saat melakukan lutut tertekuk situps, menggiring bola dengan tangan kanan Anda saat Anda duduk, dan di sekitar kaki Anda, kemudian beralih tangan ke kiri saat Anda kembali turun, dan kemudian menggiring bola dengan tangan kiri Anda saat Anda duduk, kembali sekitar kaki Anda, beralih kembali ke tangan kanan Anda. Lanjutkan secepat mungkin.
13.  SQUEEZE THE BANANA
Penanganan bola Tips # 13: Ini adalah latihan yang membantu meningkatkan kekuatan pada jari-jari Anda. Menahan bola di depan Anda di tingkat mata dengan dua tangan. Dengan meremas jari-jari dan ibu jari bersama dengan satu tangan pada suatu waktu, Anda memindahkan bola dari satu tangan ke yang lain secepat Anda bisa. Jari lebih dan kekuatan lengan akan imrove kontrol bola Anda.
14.  TOUCH-TOUCH-TOUCH
     Penanganan bola Tips # 14: Ini adalah satu lagi bor bola-penanganan yang tampaknya sangat sulit pada awalnya, tetapi dengan praktek sehari-hari, akan meningkatkan pegangan Anda. Bor ini disebut sentuhan-sentuhan-sentuhan karena itulah yang Anda lakukan ... sambil menjaga bola di antara kaki Anda, Anda menyentuh bola sekali dengan tangan kanan (jari) di depan, kemudian dengan tangan kiri (jari) di depan, kemudian dengan tepat di belakang Anda, dan kemudian dengan kiri Anda di belakang Anda. Lanjutkan dengan cara ini secepat mungkin. Sebelum lama, Anda akan menguasai keterampilan ini.
15.  UP THE LADDER
     Penanganan bola Tips # 15: Pegang bola di depan Anda dan menyebarkannya kembali dari tangan ke tangan hanya menggunakan ujung jari Anda. Pergi dari di depan pinggang ke atas kepala dan punggung. Ini akan membantu Anda mengembangkan kontrol ujung jari yang akan Anda butuhkan untuk benar menangani bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar